Makan Malam...

Saturday, April 2, 2011

Malam ini gw ketemu alfone (temen gw dari malang) n temennya... hahaha... kirain tadi ga bakal ketemu,... eh ternyata malah sempet jalan2 bareng...

Sebetulnya c jalan-jalannya biasa aja... cuman muter2 mall... foto2... dll... sebenernya mereka masih mw nongkrong, tp gw ngajak mereka untuk makan, karena perut gw dah sakit, maklum baru sembuh sakit maag, ga boleh telat makan...

karena makanan di ciwalk lumayan harganya, jadi qta nyari makan di deket kosan gw(lupa nama warungnya)..., nah warung ini makanannya seputar chinese food... nasgor, fuyung hai, cap cay, bakmi, aneka olahan ayam, dll...

Mengejutkan! rasanya ternyata lumayan enaak... hehe ga pernah tw, padahal deket kosan... gw pesen ayam goreng mentega n temen gw + temennya pesen ayam goreng ca brokoli... ini dia fotonya...



haha kenyang d... thx bwt alfone yg sudah nraktir...

1 comments:

alfone said...

muantab dim!!!
ntuh namane sayur 4 musim, haha

Post a Comment